Villanelle Killing Eve Episode 8 Season 3 – Sebuah Akhir Cerita

Sebuah serial televisi dengan genre thriller menyuguhkan alur dan plot yang berbeda dari serial televisi kebanyakan. Hal ini juga yang terjadi dengan serial televisi Killing Eve. Serial televisi ini juga dikenal dengan nama Villanelle Killing Eve. Bagi para penggemar serial televisi dengan genre thriller, tentu mereka akan merasa familiar dengan serial Killing Eve.

Serial ini merupakan bentuk adaptasi dari sebuah novel yang berjudul Codename Villanelle karya Luke Jennings. Masing – masing versi novel dan serial televisi mengambil nama dari tokoh utama dalam cerita tersebut yaitu Eve dan Villanelle. Keduanya merupakan tokoh utama yang selalu terlibat pertarungan sengit dari season 1. Hal ini dikarenakan keduanya memiliki tujuan hidup yang berbeda.

Eve Polastri merupakan seorang staf pemerintahan Inggris. Ia bersama rekan kerjanya memiliki misi untuk mengungkap dalang dari setiap kasus pembunuhan. Sedangkan Villanelle merupakan salah satu pembunuh bayaran yang sangat sadis dan keji. Hal ini yang membuat Eve menargetkan Villanelle sebagai salah satu tersangka utama dari kasus pembunuhan yang terjadi.

Sedangkan Villanelle berusaha menghabisi Eve karena merasa pekerjaannya sebagai pembunuh bayaran diganggu oleh Eve. Keduanya kemudian terlibat suatu konfrontasi yang panjang. Pertarungan mereka semakin sengit di setiap episodenya. Hingga pada saat season 3 sebagai salah satu puncak konflik dari Eve dan Villanelle, mereka terlibat pertarungan yang lebih sengit. Akan tetapi, episode 8 season 3 memiliki akhir yang sedikit berbeda dari apa yang kebanyakan orang pikirkan.

Sebelumnya, pada episode 7 season 3 disebutkan bahwa Eve terus berfokus untuk menemukan keberadaan Villanelle. Di saat bersamaan, penyelidikan yang dilakukan oleh Carolyn tidak membuahkan hasil hingga membuatnya marah terhadap rekan kerjanya. Akan tetapi, penyelidikan yang dilakukan Eve berhasil menemukan suatu titik terang untuk mencari dimana Villanelle berada. Sedangkan Villanelle yang menjadi target utama Eve telah membuat sebauh rencana pembunuhan. Hal ini kemudian bisa diketahui oleh Eve dimana dirinya dan Villanelle saling bertarung satu sama lain. Akan tetapi, di akhir episode 8 season 3, setelah mengalami pertarungan satu sama lain, Eve dan Villanelle berusaha untuk berdamai satu sama lain meskipun tetap memilih jalan masing – masing.

Pertarungan yang epik dari dua wanita, Eve dan Villanelle, serta tokoh lain dapat dinikmati di serial Killing Eve yang ditayangkan oleh Mola TV. Penonton bisa mengaksesnya melalui aplikasi Mola TV yang bisa diunduh secara gratis di Google Playstore. Selain itu, Mola TV juga menyediakan layanan dalam bentuk web. Sehingga, para penonton bisa menikmati serial Killing Eve yang ada di website Mola TV. Akan tetapi, untuk dapat mengaksesnya, penonton harus membuat akun terlebih dahulu dan log in untuk melihat seluruh kontennya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *